Home
news
Banten Expo 2016

Banten Expo 2016


Selasa, 2016-10-25 - 10:48:00 WIB

Dinas Perindustrian dan Perdagangan provinsi Banten melaksanakan kegiatan Kegiatan Banten Expo 2016 yang dibuka langsung Oleh Bapak Gubernur Rano Karno pada tanggal 21 Oktober 2016. Kegiatan yang berlangsung selama 5 hari mulai pada tanggal 21-25 oktober 2016 bertempat di Alun-alun Barat kota Serang. Kegiatan Banten Expo 2016 bertujuan sebagai ajang sosialisasi dan promosi berbagai program kegiatan pemerintah provinsi, kemudian dalam upaya membangun sinergi lintas kabupaten/kota dalam upaya mengembangkan potensi daerahnya,

“Acara Banten Expo 2016 ini diharapkan dapat meningkatkan peluang usaha dan dapat meningkatkan perekonomian Provinsi Banten kedepan-nya,” ujar Gubernur Banten, Rano Karno.

Dalam Pameran Banten Expo ini menampilkan sejumlah produk-produk unggulan dari perusahaan jasa serta produk-produk usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) binaan yang ada di Provinsi Banten. Selain menampilkan produk-produk unggulan juga diramaikan oleh sejumlah Stand dari berbagai SKPD di Provinsi Banten.

Banten Expo juga berupaya untuk memberdayakan ekonomi lokal Banten, untuk penguatan daya dalam rangka menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) 2016.

 “Harapan kami, dengan adanya stand Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Banten pada acara Banten Expo 2016 ini dapat bermanfaat dan menjadi sumber informasi bagi masyarakat”, menurut Bapak Kepala Disperindag Provinsi Banten Wahyu Wardhana.


Share Berita


Komentari Berita